Gabriella Quinlyn Deg-Degan Waktu Awal Syuting Kembalinya Raden Kian Santang

Kamis, 03 Desember 2020 - 19:10 WIB
loading...
Gabriella Quinlyn “Deg-Degan” Waktu Awal Syuting Kembalinya Raden Kian Santang
Gabriella Quinlyn. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak tahu sinetron Kembalinya Raden Kian Santang . Salah satu sinetron kolosal besutan MNCP ini tayang di RCTI+.

Program Live Chat Plus yang ditayangkan RCTI+ menampilkan salah satu pemeran Kembalinya Raden Kian Santang yaitu Gabriealla Quinlyn yang berperan sebagai Nyimas Ratih. Gabriella yang berperan sebagai teman Raden Kian Santang mengungkapkan pengalamannya saat syuting. Ia sangat menyenangi suasana di lokasi syuting. Suasananya kekeluargaan namun terkadang ada juga yang iseng.

( )

"Kalau aku sih have fun saja, tapi yang sering ngejahilin aku tuh biasanya kru,” ujar Gabriella.

Gabriella juga mengatakan, ketika belum masuk ke dunia sinetron dia sibuk modeling dan pemotretan. Dan, saat pertama berperan di Kembalinya Raden Kian Santang awalnya deg-degan. "Awalnya deg-degan gitu, soalnya kan kata-katanya baku terus harus fighting, dalam hati aku tuh ini bakal susah,” ujar Gabriella.

( )

Bagaimana Gabriella dapat mengatasi rasa “deg-degan” tersebut? Jangan lupa saksikan terus Live Chat Plus hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2580 seconds (0.1#10.140)